RSS

Dunia Dalam Genggaman bersama Indosat Super 3G+

11 Dec

Dunia saat ini berada dalam kondisi yang disebut “global village”. IStilah ini dicetuskan oleh McLuhan untuk menggambarkan kondisi kemajuan informasi dan teknologi yang mengiringinya. Saat ini kita bisa mengetahui kondisi di berbagai belahan dunia melalui perkembangan teknologi terutama setelah era internet. Dunia layaknya desa kecil yang satu orang dengan orang lain saling mengenal. Dalam sebuah desa kecil, nformasi yang terjadi pada satu orang akan cepat diketahui oleh orang lain. Hal ini tentu implikasinya panjang baik dalam bidang ekonomi, politik, sosial, budaya dan lainnya. Mereka yang tidak siap dengan fenomena ini sudah pasti akan tergilas dan tertinggal. Dunia saat ini ibarat lipatan yang bisa digenggam dengan tangan. Perkembangan smartphone yang dikawinkan dengan internet membuat dunia benar-benar dalam genggaman.
Tingkat persaingan di berbagai bidang akan semakin sengit karena kran informasi semakin terbuka. Jika kita tidak mempersiapkan diri dengan baik dan layak maka sulit bagi kita untuk berkompetisi. Berbagai peluang dan keunggulan yang dimiliki bangsa ini bisa jadi sudah diambil orang lain karena kita kurang cepat mengetahui informasi dan mengambil peluang. Karena itu untuk bisa bertarung di era digital ini dibutuhkan beberapa syarat:
1. Kepercayaan diri dan kemampuan yang pantas. Kita seringkali minder untuk berkompetisi dengan orang lain padahal kita punya kemampuan. Di era global seperti sekarang, kepercayaan diri kita perlu ditingkatkan berkali lipat dan akinlah kalau kita mampu berkompetisi. Kepercayaan diri saja tanpa ditunjang kemampuan yang pantas tentu tidak cukup. Di era tanpa batas saat ini beragam ilmu pengetahuan bisa diakses dan dipelajaridengan mudah. Jadi kita harus mempersiapkan kemampuan yang pantas untuk bersaing
2. Stay connect. Mana bisa kita tahu informasi dan peluang terbaru kalau kita tidak connect (terhubung) ke dunia digital ini. Untuk bisa tetap terhubung tentu saja dibuthkan sebuah piranti dan layanan internet yang handal. Untuk yang satu ini jangan ragu untuk memakai fasilitas internet dari Indosat Super 3G+. kenapa?Layanan internet Indosat memenuhi beberapa kriteria berikut sehingga layak dijadikan sebagai pilihan utama. yaitu: a. Sinyal kuat dan luas, b. layanan tarif terjangkau, c. Variasi paket layanan. teman-teman bisa akses disini untuk mengetahui beragam paket yang ditawarkan Indosat. KIta bisa memilih beragam kartu yang ditawarkan baik pra bayar seperti Menatari dan IM3 atau pasca bayar Matrrik. Harganya gimana?udah gak usah ragu harganya terjangkau semua kalangan karena tersedia juga paket mulai dari 2.000 rupiah.
Dua syarat tersebut adalah senjata wajib yang harus kita miliki untuk bertarung dijaman digital saat ini. Ingat peluang dan kesempatan itu seringkali tidak datang dua kali, jadi tangkaplah segera. Ayo aktifkan paket internetmu melalui layanan Indosat Super 3G+ agar dunia benar-benar dalam genggaman kita.

 
1 Comment

Posted by on December 11, 2012 in lomba kary tulis

 

Tags: ,

One response to “Dunia Dalam Genggaman bersama Indosat Super 3G+

  1. madrah77

    December 11, 2012 at 6:43 am

    Indosat is the best ya…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Open Mind

Sabar dan Syukur sebagai bekal kehidupan

HaMaZza's Blog

Berbagi Inspirasi, Cerita & Pengalaman

belalang cerewet

semua dicatat agar awet

momtraveler's Blog

my love ... my life ....

software4ku

Bermacam - macam software dan program, Tips dan trik

Let's remind each other...

..yuk saling mengingatkan..

All Words

Motivation Comes From The Words and Yourself

~Harap dan Terus Berharap~

tak ada yang bisa sobat dapatkan disini selain setetes ilmu dan keinginan untuk merajut benang-benang ukhuwah

Umarat's Blog

"Biasakanlah Yang Benar, Jangan Benarkan Kebiasaan"

Postingan Dunia

Dunia Membutuhkan kita

%d bloggers like this: